Suzuki NEX Crossover 2023 menjadi salah satu motor terbaru dari produk Suzuki. NEX Crossover motor terbaru dari Suzuki ini memiliki tampilan yang tangguh dan menarik. Motor dari Suzuki terkenal dengan kemampuan dalam membuat sepeda motor berkualitas. Suzuki selalu menghadirkan motor dengan tampilan yang menarik juga performa unggulan.

Suzuki NEX Crossover 2023, Desain Keren dengan Fitur Menarik
suzuki.co.id

Suzuki NEX Crossover 2023, Salah Satu Motor Terbaru dengan Kualitas Unggulan

Produsen Suzuki selalu mengandalkan motor dengan kualitas yang unggul dan desain menarik. Motor dari Suzuki terkenal dengan performanya yang tepat untuk melibas segala medan. Salah satu motor terbaru dari Suzuki yaitu NEX Crossover. NEX Crossover lebih terlihat gagah daripada Suzuki Nex ll.

Salah satu motor terbaru dari Suzuki ini menggunakan kemudi tanpa batok, sehingga membuat para pengemudi merasakan berkendara dengan motor adventure. Bagi Anda yang suka membawa barang banyak tidak perlu khawatir. NEX Crossover menyediakan kantong penyimpanan yang lega pada bawah jok.

Dengan begitu Anda bisa meletakkan barang-barang dengan ukuran terbatas pada bawah jok tersebut. Kapasitas bensin pada motor Suzuki ini juga cukup besar yaitu 3,6 liter bensin. NEX Crossover memiliki performa yang unggul dengan adanya mesin SOHC 113 cc dengan tenaga bisa mencapai 9,2 hp.

Hadir dengan Desain Sporty

Suzuki NEX Crossover 2023 memiliki tampilan mirip seperti motor pabrikan Honda yaitu Beat Street. Motor dari Suzuki ini memiliki tampilan sporty yang kental dengan suasana adventure. Dengan lekukan yang jelas pada body motor tentu membuat kesan gahar semakin terlihat. Saat mengendarai motor para pengendara akan mendapatkan kesan seperti menggunakan motor trail.

Anda juga bisa menggunakan NEX Crossover untuk berkendara ke medan yang terjal. Tidak perlu khawatir karena NEX Crossover sudah menggunakan ban tubeless jenis dual purpose. Sehingga apabila Anda mengajak motor Suzuki ini blusukan akan tetap aman.

Memiliki Fitur yang Menarik

NEX Crossover hadir dengan fitur menarik yang bisa pengguna memanfaatkan. Motor dari Suzuki ini menggunakan panel meter digital dengan informasi yang berukuran besar. Panel tersebut menggunakan lampu dengan latar kuning sehingga akan memudahkan visibilitas saat berkendara. NEX Crossover menggunakan kunci berpengalaman magnet dengan pengoperasian on/off engine.

Adanya kunci pengaman tersebut bermanfaat untuk menambah pengamanan terhadap motor. Anda bisa memilih dua varian NEX Crossover untuk menemani berkendara setiap harinya. Terdapat dua varian dari motor suzuki ini yaitu Solid Black dan Strong Red Titan Black.

Suzuki NEX Crossover 2023 bisa menjadi pilihan terbaik sebagai motor untuk menemani aktivitas keseharian. NEX Crossover memiliki performa yang unggul cocok untuk melibas segala medan. Desain motor yang hadir dengan body gahar tentu semakin membuat rasa percaya diri muncul ketika berkendara. Body dari motor bisa Anda manfaatkan untuk berkendara layaknya adventure.